Rabu, 11 Juni 2014



SEPUTAR KEGIATAN LP3I SEMARANG

Di lp3i semarang tidak hanya semata-mata mengadakan kegiatan perkuliahan, tetapi ada kegiatan yang lainnya juga. Kegiatan tersebut di antaranya:
Pspl ( Program Study Pengenalan Lingkungan)
Kegiatan tersebut di adakan dengan tujuan untuk melatih mental calon mahasiswa junior menjadi lebih tangguh dan tidak mudah menyerah. Karena dalam kegiatan pspl tersebut, selama satu minggu kita dituntut untuk menyelesaikan tugas yang di berikan oleh pihak kampus. Apabila tugas yang diberikan tidak sesuai, maka mahasiswa junior harus mengulangi tugas tersebut sampai benar.
UKM
Di lp3i semarang juga ada kegiatan UKM yaitu :
1.       ROHIS
Rohis merupakan UKM yang bersifat islami. Dalam ukm ini kita warga lp3i semarang dituntut untuk mengasihi dan menyayangi sesame manusia. Khususnya yaitu anak yatim
2.       SOIL
UKM ini adalah UKM yang dikhususkan untuk melatih kemampuan bahasa inggris mahasiswa lp3i. apabila dalam keseharian pembelajaran bahasa inggris kurang begitu menguasai, mahasiswa diharapkan ikut UKM ini
3.       LCD
LCD merupakan UKM berbasis teknologi. Dlam UKM ini mahasiswa di ajari bagaimana cara menggunakan teknologi komunikasi untuk di pergunakan dalam kehidupan sehari-hari.
4.       FUTSAL
UKM ini sangat di gemari oleh mahasiswa laki-laki. Karena mereka dapat saling mengadu kemampuan bermain futsal mereka.

0 komentar:

Posting Komentar