Jumat, 13 Juni 2014



Saran Makanan untuk Diet


         Banyak orang gagal berdiet karena makanan yang disimpan dalam kulkas seringkali menggoda untuk dimakan. Kulkas sering dijadikan sarana menyimpan cemilan dan makanan berkalori tinggi didalam kulkas seperti cake yang menggoda selera, minuman bersoda dan permen atau jelly berbagai rasa. Berapa kali dalam sehari orang membuka kulkas hanya untuk sekedar menengok apa yang ada didalamnya, akibatnya orang seringkali makan bukan karena perut mereka lapar tapi lapar mata.
         Banyak juga dari kita mengisi lemari es dengan buah dan sayuran berwarna namun makanan sehat tersebut tetap terkubur dalam laci rak di bagian bawah lemari es. Lalu bagaimana caranya mendukung program diet Anda? Tentunya dengan mengganti seluruh isi lemari es dengan makanan sehat namun tetap bisa membangkitkan selera makan Anda. Berikut adalah 9 makanan diet yang wajib dimiliki dalam kulkas.
  1. Salad Buah
    Ambil buah itu dari rak Anda dan mangkuk buah dan mengubahnya menjadi salad buah lezat, campur dengan jus buah tinggi vitamin C (untuk menjaga buah dari kecoklatan), dan dikemas dalam wadah tembus pandang yang tertutup.
  2. Bahan Sayuran yang Renyah
    Cobalah mentimun, seledri, dan wortel, potong menjadi tongkat atau irisan, dibilas, dan disimpan dalam wadah tembus pandang yang tertutup.
  3. Ready-to-Eat Salad Sayuran
    Salad yang dibuat dengan bayam bernutrisi tinggi atau selada, dan dihiasi dengan tomat cherry dan kacang, dengan porsi sekali makan. Salad ini dapat dengan cepat ber

0 komentar:

Posting Komentar